Download Brush Photoshop Deardoff Untuk Smudge 3D




Halo, kali ini Kadokabumi bakal berbagi brush khusus untuk proses penggosokan object menggunakan teknik smudge painting. Bukan hanya itu saja, kadokabumi juga bagikan brush yang biasa kadokabumi gunakan untuk membuat halis pada wajah.

Apa sih smudge painting itu ?
 Mungkin beberapa dari kamu belum mengenal apa itu teknik smudge painting, jadi smudge painting adalah satu dari banyaknya jenis digital art work yang belakangan ini semakin banyak peminatnya seperti hal-nya vektor atau wpap, teknik ini di maksudkan untuk retouch foto atau merubah foto yang terlihat biasa menjadi seperti kartun 3D atau menjadi seperti lukisan.

Kenapa harus brush deardoff ?
Sebenarnya selain deardoff kamu juga bisa menggunakan brush softround, dimana brush ini sudah tersedia dalam brush set dari semua versi photoshop, entah itu CS3 CS4 sampai CS6 dan seterusnya.






Jadi kenapa deardoff ? seperti nama brushnya yaitu dear " DOFF " menurut kadokabumi, brush deardoff ini menciptakan tekstur doff yang lembut dimana hasil seperti ini akan sulit rasanya jika menggunakan brush softround.



Nah itu adalah contoh hasil dari penggosokan smudge tool menggunakan brush deardoff, bagus bukan ? dan sekarang kamu bisa langsung download brushnya.

untuk cara penggunaanya kamu bisa cek langsung Tutorial Smudge Painting 3D Untuk Pemula .
Semoga artikel ini bermanfaat, terus berkarya untuk Indonesia.


 
Previous
This is the oldest page

4 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
19 April 2017 pukul 23.12 ×

terima ksih ilmu nya bang

Reply
avatar
10 Oktober 2019 pukul 07.25 ×

Assalamualaikum, maaf ka, brushnya udah gak bisa di download ya? Kalau mau download, apa ada alternatif lain? Terimakasih

Reply
avatar
BlogUp
admin
8 Mei 2020 pukul 12.03 ×

AKU BISA KOK DOWNLOADNYA , MEMANG HARUS CEPAT2 KLIK IKON UNDUHNYA

Reply
avatar
Unknown
admin
5 September 2020 pukul 11.37 ×

Como comprar el DVD.... Gracias

Reply
avatar